oleh

Warga Desa Mampok Sambut Satgas TMMD Dengan Hiburan Organ Tunggal

Medako.co.id, Natuna – Untuk menghibur Satgas TMMD yang sedang bertugas membuka akses jalan, warga Desa Mampok Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), membuat acara hiburan orgen tunggal, Salasa malam 8 Oktober 2019.

Hiburan organ tunggal itu sengaja dibuat oleh warga Desa Mampok untuk pelepas lelah dan silaturahmi antara warga Desa Mampok bersama Satgas TMMD yang sedang membangun akses jalan di desa tersebut.

“Hiburan orgen tunggal ini, sengaja di buat untuk menghibur Satgas TMMD dan warga Desa Mampok terutama yang tinggal di Kampung Atap,”ujar Kades Mampok.

Desa Mampok merupakan lokasi yang pilih dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 diwilayah Kodim 0318/Natuna. Kegiatan TMMD dibuka langsung oleh Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra, pada 2 Oktober lalu.

Malam hiburan itu, juga turut dihadiri oleh anggota DPRD Anambas Nur Adnan Lara. Pasiter Kodim Natuna, Daki SSK beserta seluruh anggota satgas, Koramil 04/Letung beserta seluruh anggota, para Kades beserta seluruh warga mampok. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed