oleh

Wan Siswandi : Pakan Expo Juga Diisi Seminar Geopark

Medako.co.id, Natuna – Sekda Natuna Wan Siswandi sebagai Ketua pelaksana kegiatan Pekan Expo mengatakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-20 ini akan dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya pekan Expo yang dimeriahkan oleh 8 Bazar Kecamatan.

“Ada 8 Kecamatan yang ikut serta meramaikan pekan expo, meliputi Kecamatan Bunguran Timur, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kecamatan Bunguran Selatan, Kecamatan Midai, Kecamatan pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kecamatan Serasan Timur dan Kecamatan Pulau Laut,” jelas Wan Siswandi dalam sambutanya, Minggu malam, 6 Oktober 2019.

Dikatakan, Wan Siswandi dalam Pekan Expo juga akan dilaksanakan Seminar Geopark yang akan dilakukan pada tanggal 8 Oktober dengan Narasumber dari Kementrian Kelautan Perikanan, Menkopolhukam dan Universitas Padjajaran Bandung.

IMG 20191006 225733
Sekda Natuna, Kapolres Natuna dan Wakil Ketua I dan II DPRD Natuna

Selain itu juga akan dilaksanakan senam masal dan donor darah. Seminar geopark pada tanggal 8 September.

Diakhir sambutan, selaku penanggung jawab kegiatan, Wan Siswandi menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan terdapat kekurangan dan kehilapan.

Hadir dalam acara Ketua DPRD beserta anggota, Wakil Bupati, para FKPD, para OPD, ketua LAM, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *