oleh

Wali Kota Tanjungpinang Terima Penghargaan Tokoh Peduli Remaja Masjid

MEDAKO.CO.ID,  Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang dan Wali Kota Batam didaulat sebagai salah satu tokoh yang peduli terhadap remaja masjid di Provinsi Kepri. Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Provinsi Kepri memberinya penghargaan. Serah terima penghargaan dilangsungkan di Aula Pertemuan Pusat Informasi Haji Kota Batam, Minggu pagi, 28 Juli 2019.

Acara diselaraskan dengan pelantikan pengurus dan rapat kerja wilayah I DPW BKPRMI Provinsi Kepri. Hadir Ketua Umum BKPRMI, Said Aldi Al Idris.

Dalam sambutannya, Syahrul mengucapakan selamat mengemban amanah kepada Pengurus DPW BKPRMI Provinsi Kepri yang baru. Diharapkan pengurus dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab memakmurkan masjid.

Ia mengajak para kader dan pengurus BKPRMI berkomitmen dalam pembinaan generasi muda agar menjadi penggerak kemaslahatan umat.

Syahrul berpesan kepada BKPRMI untuk tetap konsisten dijalan dakwah dalam memperjuangkan agama. Syahrul sendiri menjelaskan bahwa dirinya dulu juga berasal dari aktivis remaja masjik sejak era 1980an.

“Perjuangan dakwah dari masjid ke masjid itulah yang membuat setiap tindakan dan perbuatan kita diridhai Allah. Jadi, tetaplah berjuang karena telah banyak tokoh besar yang lahir dari remaja masjid, ” katanya.

Ketua DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus menjelaskan bahwa penghargaan Tokoh Peduli Remaja Masjid yang diberikan kepada Syahrul dan Rudi merupakan apresiasi atas komitmen dan kepedulian tokoh tersebut dalam pemberdayaan remaja masjid.

“Kita telah melihat bahwa Pak Syahrul dan Pak Rudi secara personal telah banyak berbuat untuk aktivis-aktivis masjid dan juga dukungan mereka dalam setiap kegiatan masjid dan kepentingan umat pada umumnya,” katanya.

Ketua DPW BKPRMI Provinsi Kepri, Maryono mengapresiasi kepemimpinan Syahrul dan Rudi. Secara nyata, ujar ia, keduanya dinilai telah berbuat banyak dan secara aktif mendukung kegiatan remaja masjid di wilayahnya.

Reporter: Danil S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed