oleh

Wali Kota Tanjungpinang Apresiasi Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja

MEDAKO.CO.ID, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar apel gabungan seluruh jajaran di hari pertama kerja pasca liburan lebaran. Apel digelar di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Senin, 10 Juni 2019.

Dalam amanatnya, Syahrul mengawali dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh peserta. “Semoga ibadah kita semua di bulan Ramadan diterima Allah SWT,” katanya.

Syahrul menambahkan bahwa selama Ramadan, setiap manusia ditempa untuk disiplin dalam segala hal. “Semoga melalui pembelajaran di bulan Ramadan, kita semua dapat mengubah perilaku ke arah yang lebih baik lagi terutama dari segi kedisiplinan. Semoga semangat bekerja kita juga semakin meningkat agar program-program pemerintah dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Mantan kepala sekolah ini mengapresiasi kehadiran ASN pada hari pertama kerja ini. Ia mengklaim hampir semua ASN hadir. “Tingkat kehadiran tersebut menunjukkan bahwa disiplin pegawai sudah sangat baik. Untuk itu saya apresiasi bapak-ibu yang sudah hadir pada hari ini,” kata Syahrul.

Apel gabungan juga disejalankan dengan acara silaturahim antara Wali Kota, Wakil Wali Kota dengan OPD dan seluruh ASN di lingkup Pemko Tanjungpinang.

Reporter: Danil S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed