oleh

Wakili Dandim, Plh Danramil 02/ Tarempa Dampingi Bupati KKA Safari Ramadhan

Medako.co.id, Tarempa – Pada pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Plh Danramil 02/Tarempa Peltu Amrul beserta anggota mendapat tugas langsung dari Komandan Kodim 0318 Natuna untuk mendampingi Bupati KKA, Abdul Haris dalam setiap kegiatan Safari Ramadhan yang berlangsung di Anambas.

Salah satu masjid yang dikunjungi oleh rombongan Bupati KKA adalah Mesjid Jami Al – Iksan yang berada di Desa Sunggak Kecamatan Jemaja Kabupaten Anambas, Kamis 16 Mei 2019.

IMG 20190517 205643

Menurut Peltu Amrul dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut, ia ditugaskan oleh Dandim 0318 Natuna, Letkol Czi Ferry kriswardana S.Sos.,M.Tr(Han) untuk mendampingi Bupati KKA Abdul Haris bersama rombongan dalam melakukan Safari Ramadhan.

“Safari Ramadhan ini berlangsung selama dua hari. Ada dua tempat yang kita kunjungi yaitu, wilayah Kecamatan Jemaja di mesjid Jami-Al Ikhsan dan Jemaja Timur di mesjid Jabbar Nur,”terangnya.

Dikatakan Peltu Amrul selama kegiatan safari Ramadhan berlangsung di Kabupaten Anambas, ia bersama anggota Koramil 02/ Tarempa akan terus ikut serta mendampingi Bupati KKA dalam setiap kegiatan.

IMG 20190517 WA0114

“Kita akan terus mendampingi Bupati dalam setiap kegiatan Safari Ramadhan yang di selenggarakan oleh Pemda KKA. Ini menunjukkan hubungan kita dengan Pemda selalu harmonis dan khususnya dengan masyarakat Anambas,”ungkapnya

Peltu Amrul menambahkan, bahwa hubungan baik yang telah terjalin selama ini akan terus kita jaga di selaraskan dengan kegiatan yang sifatnya menyangkut dengan teritorial wilayah binaan Kodim 0318/Natuna.

Adapun penceramah dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut adalah Ustad Jamaludin Nur. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati KKA, Danlanal Tarempa diwakili Letda laut Arie, Kepala Kamenag KKA, Danramil 04/Letung, Asisten pemerintahan, Seluruh FKPD KKA, Camat Siantan Selatan, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan elemen masyarakat Desa Sunggak Kecamatan Jemaja. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed