oleh

Wajah Baru Dominasi Anggota DPRD Natuna Priode 2019-2024

Medako.co.id, Natuna – Sebayak 20 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna priode 2019-2024 resmi dilantik dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna Hadi Chandra, Senin 2 Sepetember 2019 di Gedung Sri Srindit – Ranai.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Provinsi Kepulauan Riau Arif Fadillah, Bupati Natuna Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wan Siswandi dan sejumlah undangan.

Pelantikan 20 anggota DPRD Natuna diawali dengan perberhentian anggota dewan lama dan oengucapan sumpah/janji oleh anggota dewan baru dan dilanjutkan dengan penandatanganan pelantikan secara simbolis dan pemasangan PIN anggota oleh Kepala Pengadilan Negri Ranai, Sahat SP Banjarnahor, SH.MH.
Pada priode 2019-2024 anggota DPRD Natuna didominasi oleh wajah baru, diantara terdapat sebanyak 11 orang pendatang baru di legislatif Natuna.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Arif Fadillah mengucapkan selamat kepada 20 anggota Dewan kabupaten Natuna yang baru dilantik.

Ia juga berharap kepada anggota Dewan telah dilantik, dapat melanjutkan prestasi yang telah di raih oleh DPRD lama, sehingga bisa menjadi motivasi dan di pertahankan oleh DPRD yang baru dilantik ini.

“Saya berharap, segala prestasi yang telah diraih oleh anggota Dewan sebelumnya, dapat dijadikan motivasi untuk dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan oleh anggota Dewan baru,”ucapnya.

Arif juga berharap, kepada ketua dewan terlih sementara, agar bersinergi untuk membangun kabupaten Natuna manjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

“Saya yakin dan percaya orang-orang yang terpilih ini merupakan orang-orang yang baik untuk kemajuan masyarakat dan daerah kabupaten Natuna ini,”harapannya.

Diwaktu yang sama, Andes Putra Ketua Dewan terpilih sementara berjanji akan meneruskan dan meningkatkan mekanisme yang belum terlaksana oleh anggota dewan masa jabatan 2014-2019.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh anggota Dewan terpilih 2019-2024, untuk mengembangkan amanah masyarakat dengan baik. Serta mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan Natuna dimasa akan datang,”paparnya.

Diakhir sambutannya, Andes Putra meminta dukungan dan kerjasama antara legislatif dan eksekutif serta do’a dari seluruh masyarakat Natuna agar anggota Dewan masa jabatan 2019-2024, dapat menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat Natuna dengan baik.

Berikut ini nama-nama 20 anggota dewan yang berdasarkan daerah pemilihan (dapil):

DAPIL I
1. JARMIN, SE (Garindra)
2 . RUSDI (PDI perjuangan)
3. ERI MARKA, SE – (Golongan Karya)
4. DAENG GANDA RAHMATULLAH, SH (Golongan Karya)
5. WAN ARISMUNANDAR (Nasdem)
6. ERYANDY (Perindo)
7. ERWAN HARYADI (PPP)
8. JUNAIDI (Hanura)
9. DAENG AMHAR, SE .M,M (PAN)
10. HENRY FN (Demokrat)

DAPIL ll
11. HUSIN (Garindra)
12. H. PANG ALI S Pd, SD (PPP)
13. ANDES PUTRA, S PD (PAN)
14. BAHARUDDIN, S PD (Demokrat)
15. MARZUKI, SH (Garindra)

DAPIL lll
16. IBRAHIM (PDI perjuangan)
17. AZI, S SoS (Golongan Karya)
18. LAMHOT SIJABAT (Nasdem)
19. WAN RICCI SAPUTRA, S Com (PAN)
20. SYAIFULLAH – (Hanura)
(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed