oleh

Wabup Natuna Gelar Safari Ramadhan Perdana di Masjid An-Nahar Desa Sungai Ulu

Medako.co.id,Natuna – Dalam rangka merajut tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menghadiri acara Safari Ramadhan perdana yang diselenggarakan di Masjid An – Nahar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Senin (13/5) malam.

Turut hadir dalam rombongan Pemkab Natuna diantaranya beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan dari pihak penyelenggara hadir Kepala Desa Sungai Ulu, alim ulama dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ngesti menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan, sekaligus untuk menyampaikan informasi tentang pembangunan dan program pemerintah yang sedang berlangsung kepada masyarakat.

FB IMG 1557902047754
Para pimpinan OPD Natuna yang hadir dalam Safari Ramadhan Wabup di Masjid An – Nahar Desa Sungai Ulu

“Saat ini Desa Sungai Ulu sudah ditetapkan sebagai Desa Layak Anak. Saya berharap anak-anak disini dapat melanjutkan pendidikan dan tidak putus sekolah. Apalagi saat ini di Desa Sungai sudah berdiri SMK Negeri Pariwisata yang bisa dijadikan sarana untuk menuntut ilmu tentang kepariwisataan,”ungkapnya.

Ngesti juga menyampaikan pada tahun 2018 Kabupaten Natuna telah ditetapkan sebagai kawasan Geopark Nasional dan diharapkan tahun 2020 dapat ditingkatkan menjadi kawasan Geopark Dunia. Tentunya kedepannya akan menjadi daerah pariwisata yang membutuhkan banyak SDM dibidang Kepariwisataan.

Pemerintah Daerah berharap dengan pesatnya perkembangan- pembangunan yang ada saatini, masyarakat diharapkan dapat mendukung segala program yang telah berjalan dan menggunakan fasilitas yang ada dengan sebaik mungkin.

Pada akhir sambutannya, Wabup Ngesti menyampaikan agar Ramadhan tahun ini masyarakat dapat lebih meningkatkan kualitas ibadah, iman dan taqwa kepada Allah SWT dari tahun sebelumnya.

Pada kesempatan sama, Kades Sungai Ulu, Hermanto menyampaikan beberapa hal terkait dengan pembangunan yang telah dilaksanakan di desa Sungai Ulu dan juga permasalahan yang ada di desanya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed