oleh

Viral: Kompak Pasang Sepatu

MEDAKO.CO.ID, Tanjungpinang- Foto tiga pejabat di provinsi Kepri sedang memasang sepatu di tangga masjid Penyengat mencuri perhatian. Foto Isdianto Gubernur Kepri, Syamsul Bahrum Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kepri, dan Syahrul Walikota Tanjungpinang hasil karya Awang Bingal, fotografer Disbudpar Kota Tanjungpinang.

Awang tak menyangka hasil jepretannya itu bakalan viral. “Saya cuma memanfaatkan momen. Ketika saye melihat ketiga pejabat itu pegang sepatu saya tak menyia-nyiakan. Langsung jepret,” ujarnya.

“Foto Awang ini memang keren. Sulit mencari momen seperti itu,” kata Irwan Kuas mantan fotografer walikota era Suryatati A. Mantan ini sambil mengangkat jempol.

“Siapa dulu guru Awang. Pasti bangga Darwis Triadi punya murid seperti Awang,” tambah rekan Awang Al Ahway tersenyum simpul.

Awang ketika ditanya soal itu malah tersenyum. “Kalian ini ada-ada saja. Itu ada triknya,” katanya.

“Apa tu? Ajari kami kami yang junior ni,” ujar Lanky kelihatan seperti orang mengemis minta diajari.

Dio langsung nyeletuk. “Kalau butuh bantuan ngemis. Kalau tak butuh jalan sendiri. Jangan mau, Wang,” kata Dio.

Namun Awang adalah fotografer berhati mulia. Ia pun tak segan membagi ilmunya.

Menurut Awang, kendati dari segi umur lebih tua dari Away dan Lanky, mereka tetap aja The Three Musketeers Disbudpar Tanjungpinang.

“Kami saling mengisi dan memberi masukan. Kami juga selalu menanti dan mengejar momentum untuk menghasilkan foto terbaik,” katanya.

Cak Wit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed