oleh

Tinjau Progres Stadion Sepak Bola, Nurdin Sumringah

MEDAKO.CO.ID, Kepri- Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun sumringah menyaksikan progres pembangunan stadion sepak bola di Pulau Dompak. Pantauan terkini, Rabu siang, 12 Juni 2019, rumput di lapangan telah selesai ditanam. Pagar sekeliling stadion juga telah beres.

Nurdin yang tiba di lapangan tampak tak sabar dan langsung bermain bola. Mantan kapten tim Kepri Jaya 757, Nanang yang turut mendampinginya ditunjuk menjadi penjaga gawang.

“Alhamdulillah kita sama-sama bisa melihat, sudah ada progres. Ke depan saya minta Dispora (Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri) percepat bangun tribun serta sarana pendukung lain,” katanya.

Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Kepri ini juga mengajak masyarakat Ibu Kota Provinsi Kepri untuk sama-sama menggairahkan sepak bola. Apalagi, ke depan di sekitar stadion akan dibangun sport centre. “Tempat berkumpulnya anak muda berolahraga,” kata Nurdin.

Adapun soal nama lapangan, Nurdin mengatakan belum ada. Ia usul agar masyarakat saja bersama Lembaga Adat Melayu (LAM) yang memberi nama stadion tersebut. Disarankan mengambil nama pahlawan yang berjasa di dunia olahraga.

“Tugas saya membangun,” ujarnya.

Gubernur juga menyampaikan bahwa kedatangan dirinya memantau kesiapan lapangan guna menyambut laga persahabatan antara PPLP Kepri melawan tim tamu U16 asal Singapura. Sesuai jadwal, pertandingan digelar 22 Juni mendatang.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri, Maifrizon mengajak masyarakat ramai-ramai hadir menyaksikan.

Reporter: Anabella

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed