oleh

Tim Wasev Pusterad Tinjau TMMD ke-106 di Desa Mampok – Anambas

Medako.co.id,Anambas – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad), dipimpin oleh Kolonel Inf Asrul Sani (Pasahli Pusterad) bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Kamis 24 Oktober 2019.

Kedatangan Tim Wasev Pusterad ke Anambas dalam rangka peninjauan kegiatan TMMD ke-106 diwilayah Kodim 0318/Natuna yang dilaksanakan di Desa Mampok Kecamatan Jemaja.

Sebelum meninjau lokasi TMMD di Desa Mampok, Kolonel Inf Asrul Sani dan rombongan menyempatkan diri berkunjung ke SMA Negeri 1 Jemaja untuk melaksanakan sosialisasi terhadap Siswa.

Usai menyapa siswa di SMA Negeri 1 Jemaja, Kolonel Inf Asrul Sani bersama rombongan bergerak menuju Desa Mampok lokasi TMMD ke-106 berlangsung.

Tiba di Desa Mampok Tim Wasev Pusterad melaksanakan kegiatan Penyuluhan Kesehatan serta Bakti Sosial dan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Dalam kegiatan silaturahmi bersama masyarakat Jemaja yang berlangsung di Gedung BPMJ Jemaja, Kolonel Inf Asrul Sani menyerahkan kursi roda dan alat olah raga (sarana kontak) kepada masyarakat.

IMG 20191024 210926
Kolonel Inf Asrul Sani menyerahkan bantuan kursi roda kepada masyarakat

Dalam sambutanya, Kolonel Inf Asrul Sani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu dan masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidak hadiran Komandan Pusterad di Anambas.

“Pada kesempatan baik ini, saya meminta maaf sebesar – besarnya atas ketidak hadiran komandan saya, Mayjen Arif Rachman (DanPusterad) yang di karenakan waktu beliau tidak cukup berkunjung ke Kabupaten Anambas sehingga beliau hanya berkunjung di Kabupaten Natuna,”ujarnya.

Kolonel Asrul Sani juga menyampaikan ucapan terima kwsih atas dukungan pemerintah Anambas dan masyarakat Letung yang telah mendukung Program TMMD ke-106.

“Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini untuk melihat langsung agar mendapatkan masukan terkait program kegiatan TMMD mendatang, tarangnya.

Kegiatan TMMD, sebagai upanya percepatan pembangunan di daerah yang dimana sesuai aspirasi dari masyarakat di mulai tingkat desa tingkat kota dan telah di teliti dan dibahas di DPRD dan diresmikan. Sehingga TMMD bermanfaat bagi masyarakat.

Diwaktu yang sama, Sekda KKA Sahtiar Mm, menyampaikan apresiasi dan ucapan syukur kepada Satgas TMMD yang telah bekerja keras membangun sarana jalan di Desa Mampok.

“Kami sangat berterima kasih dan juga mengucap syukur kepada bapak TNI, kerena telah memilih Kecamatan Jemaja sebagai wilayah pelaksanaan kegiatan TMMD ke – 106 tahun 2019,”ungkapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, jika pelayanan yang diberikan kurang memuaskan.

Dikatakan, Sekda KKA Sahtiar sesuai instruksi Bupati, Pemkab KKA terus mendukung, mensuport program TMMD. Ia berharap program TMMD dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Semoga pembangunan ini dapat memberi banyak bermanfaat bagi masyarakat kita di Kecamatan Letung,”harapnya.

Turut hadir juga dalam kunjunganbtersebut, Kolonel Inf Chandra (Pasahli Pangdam I/BB), Dandim 0318/Natuna, Letkol Czi Fery Kriswardana S.sos.M.Tr. (Han). Yendi MM (Asisten lll KKA), Mayor Inf Muhammad Nuryadi (Pasi Ops Pusterad), Kapolres diwakili Akp Fery K (Kapolsek jemaja), Sofyan (Kabid kesbangpol), Effi Sjuhairi Sos.s (Kadis Pertanian KKA), Serma Saragih (Plh Danramil 03/Letung), Supriadi (Camat jemaja barat), Abdul Sani (Camat Jemaja), Indra Gunawan(Camat jemaja timur), OPD, Tomas, Ormas PP dan tamu undangan. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *