oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Asril Jabat Ketua PP Anambas

MEDAKO.CO.ID, Anambas – Asril Masbah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) periode 2019 – 2023.

Pemilihan digelar pada Musyawarah Cabang (Muscab) III MPC PP KKA, di Gedung Balai Seni Budaya Melayu, Tarempa, Sabtu, 3 Agustus 2019.

“Alhamdulillah Muscab berjalan lancar dan sukses. Bung Asril Masbah terpilih sebagai ketua,” kata Hairul, Ketua Panitia Muscab menjawab pertanyaan sejumlah awak media, Minggu, 8 Agustus 2019, di Anambas.

Menurutnya, proses pemilihan Ketua MPC berjalan sesuai dengan mekanisme organiasai yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Asril, ujar Hairul, terpilih secara aklamasi melalui musyawarah dan mufakat oleh peserta Muscab.

Asril menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. Ia mengajak seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila untuk bersama-sama membesarkan organisasi.

“Mohon dukungan semuanya agar Pemuda Pancasila di Anambas lebih maju dan berkembang,” ujarnya.

Muscab dibuka secara resmi Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra dan ditutup Sekretaris Daerah Anambas, Sahtiar.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, Banjir Simarmata dan Sekretarisnya, Sunarto Poniman beserta rombongan juga hadir pada Muscab tersebut.

Reporter: Muslim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed