oleh

SMAN 4 Tanjungpinang Punya Gedung Perkantoran

MEDAKO.CO.ID, Tanjungpinang – Fasilitas gedung di SMA Negeri 4 Tanjungpinang kini bertambah. Sedikitnya enam perkantoran baru dibangun di sekolah di bilangan Jalan Pemuda ini.

Kepala SMAN 4 Tanjungpinang, Darson mengatakan anggaran pembangunan enam ruang kantor tersebut dari APBN tahun anggaran 2018.

Enam ruang itu, kata Darson, digunakan untuk ruang tata usaha, ruang kepala sekolah, ruang wakil kepala sekolah, ruang pertemuan, ruang tamu dan lainnya.

Ditemui Medako di halaman sekolahnya, Rabu, 16 Januari 2019, Darson tampak semringah menyaksikan bangunan-bangunan ini. “Tentu, sudah pasti, suasananya berbeda. Bertambah luas, asri, kita rasakan nyaman,” katanya.

“Ruangan ini akan kita gunakan semaksimal mungkin sesuai fungsinya. Dan kami juga yang akan merawatnya,” Darson menambahkan.

Ia lalu mengajak Medako berkeliling menyaksikan bangunan-bangunan lain yang juga baru. Ditunjukkannya sejumlah ruang kelas baru yang dibangun Pemerintah Provinsi Kepri.

Tampilan SMAN 4 kini memang lain dari sebelumnya. “Rasakan sendiri. Bedakan, bedakan,” ujar Darson seraya bergegas menuju kran air untuk berwudhu.

Reporter: Danil Siswandi