oleh

Semarakkan HUT RI Ke-74, Koramil 02/Tarempa Pasang Bendera Merah Putih dan Gapura di Desa Pesisir Timur

Medako.co.id, Anambas – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 pada tanggal 17 Agustus 2019, anggota Koramil 02/Tarempa bersama masyarakat dan perangkat Desa Pesisir Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melakukan pemasangan bendera dan Gapura disekitar lapangan bola kaki Desa Pesisir Timur, Selasa 12 Agustus 2019.

Plh Danramil 02/Tarempa Peltu Amrul Rafi’i Nasution menyampaikan bahwa kegiatan pemasangan bendera merah mutih dan pembutan Gapura bertujuan untuk menggelorakan semangat nasionalisme masyarakat perbatasan dalam rangka memeriahkan hari besar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke -74.

IMG 20190813 WA0049

“Pengabdian tanpa batas, sang merah putih terus berkibar selamanya di bumi pertiwi. Inilah semangat kami dalam kegiatan menyambut HUT RI ke-74 di bumi perbatasan,” ujar Peltu Amrul.

Peltu Amrul menambahkan, pemasangan bendera merah putih dan gapura merupakan donasi dari masyarakat dan instansi pemerintahan Desa Pesisir Timur.

“Ini bentuk semangat masyarakat Desa Pesisir Timur untuk memeriahkan hari besar negara kesatuan repuplik indonesia ke -74, agar tetap bergelora,”terangnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed