oleh

Sekda Natuna Hadiri Malam Final Audensi Bintang Radio di RRI Ranai

Medako.co.id, Natuna – Sekda Natuna Wan Siswandi menghadiri malam final audisi bintang radio dalam rangka HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke 74 yang di sejalankan dengan acara pegelaran budaya RRI Ranai.

Kegiatan berlangsung di halaman Kantor RRI Sepempang, Rabu malam, 11 September 2019.

Dalam sambutanya, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi mengatakan, kami dari pemerintah daerah kabupaten Natuna mengucapkan selamat ulang kepada RRI Ranai yang ke 74 semoga RRI selalu berjaya dan mengudara, serta selalu dicintai masyarakat Kabupaten Natuna. Semoga kegiatan ini sukses dan berjan dengan baik.

“Tadi saya juga dapat bocoran bagi yang Menang dalam audensi bintang radio akan dikirim ke Malang. Dan kepada dewan juri saya yakin dan percaya nanti yang dinilai pasti bagus-bagus tidak ada berat sebelah kiri dan kanan, itu lah hasilnya itu lah yang jadi pemenang,”ujar Sekda.

Diwaktu yang sama Kepala RRI Ranai Apral Miswirawan, mengatakan dalam rangka HUT Radio Repoblik Indonesia (RRI) ke -74 malam hari ini RRI Ranai menyajikan final bintang radio dan di lanjutkan dengan gelar budaya.

Ia juga berpesan kepada peserta yang telah masuk final, agar bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.

“Ini adalah malam penentuan bagi peserta untuk meperebutkan juara 1 juara 2 juara 3 dan juara harapan, untuk itu saya berharap agar peserta ubisa tampil sebaik-baik mungkin,” paparnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed