oleh

Rumah Warga Tanjung Kumbik Kecamatan Pulau Tiga Ludes Terbakar

Medako.co.id, Natuna – Rumah milik Meri (55) tahun yang berada di RT 03/RW 02 Desa Tanjung Kumbik Utara Kecamatan Pulau Tiga Barat Kabupaten Natuna ludes dilalap si jago merah. Musibah kebekaran itu terjadi sekitar pukul 18.50 Wib dini hari Rabu 26 Juni 2019.

Menurut keterangan Babinsa Kecamatan Pulau Tiga Sertu A Harahap yang berada dilokasi kejadian, api bermula ketika ibu Meri hendak memompa bensin kedalam botol aqua. Karena hari sudah gelap ibu Meri menggunakan pelita untuk penerangan sewaktu mengisi bensin kedalam botol. Api dari pelita yang berdekatan dengan bensin seketika menyambar dan membakar seluruh rumah hingga tak tersisa.

IMG 20190626 211424
Rumah ibu Meri yang ludes dilalap si jago merah

“Ibu Meri ini keseharianya berjualan bensin enceran di depan rumah. Kerena belum ada listrik beliau selalu menggunakan lampu pelita untuk perangan. Namun naas api dari pelita menyambar bensin dan menyebabkan rumah tempat tinggal ibu Meri ludes terbakar,”terang Babinsa.

Akibat kebakaran ini, terang Babinsa Sertu A.Harahap tiada ada korban jiwa. Sementara kerugian materi berupa sebuah rumah beserta isinya ludes terbakar. Saat ini api sudah mulai mengecil dan berangsur padam.

IMG 20190626 211437
Babinsa Sertu A Harahap berjaga-jaga di TKP

“Saat ini, hingga pukul 19.30 Wib api sudah mengecil dan menghanguskan sebuah rumah. Kita bersama warga sekitar masih berjaga-jaga agar api tidak merembet kerumah warga lain,”terangnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed