oleh

Ravel Official Drink IDBR 2019

MEDAKO.CO.ID, Tanjungpinang- Ada yang istimewa dalam pelaksanaan Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race (IDBR) 2019. Yakni, kehadiran Ravel yang kali ini menjadi official drink IDBR.

Air mineral minuman kemasan produksi Tanjungpinang tersebut menjadi salah satu sponsor resmi IDBR yang akan dilaksanakan di Sungai Carang pada 25-27 Oktober.

Ketua Panitia Pelaksana IDBR 2019, Maswito menyebutkan seluruh peserta dan panitia akan menikmati minuman mineral yang diproduksi perusahaan Tanjungpinang itu.

Pihaknya menyambut baik kesediaan Ravel menjadi official drink IDBR 2019. “Ini juga sekaligus promosi bagi Ravel. Selama ini banyak yang mengira Ravel diproduksi di luar Tanjungpinang. Itu keliru, Ravel asli Tanjungpinang,” ujar Kabid Destinasi dan Pemasaran Disbudpar Kota Tanjungpinang ini.

Selain Ravel, ada banyak sponsor yang ikut berpartisipasi dalam IDBR 2019.

Menurut Maswito, Tanjungpinang IDBR 2019 memperebutkan piala bergilir Gubernur Kepri dan piala tetap Walikota Tanjungpinang dengan total hadiah Rp 196 juta.

Tanjungpinang IDBR juga akan diikuti peserta dari dalam dan luar negeri. Dan kegiatan ini mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata RI, Pemprov Kepri, Pemko Tanjungpinang, PODSI dan sponsor lainnya.

Maswito berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kunjungan wisman ke Kepri khususnya ke Kota Tanjungpinang.

Reporter: Anabella

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed