oleh

Ratna “Uni EKRAF” ke Inggris

MEDAKO.CO.ID, Tanjungpinang- Ketika foto-foto Ratna”Uni EKRAF” dishare di medsos, rekan rekannya heboh.  “Baru semalam Uni bersama kita. Sekarang sudah di Inggris. Kapan berangkatnya?” tanya Anita heran.

Di foto itu, Uni tampak di depan istana kediaman Ratu Elisabet. Terlihat pula bendera Inggris. Uni tampak menikmati perjalanannya di negeri David Beckham itu. Pakaiannya juga menyita perhatian Anita.

“Selera Uni memang tinggi. Bravo. Salam ya untuk Pangeran Williem dan keluarga,” ujar Anita.

“Tas Uni itu juga branded. Di Indonesia, selain artis Syahrini dan Maia Estianti, hanya Uni yang punya,” tambah Cece Mimi.

Lihat juga gelang dan cincinnya. “Saye sempat pangling. Saye kira artis Shiren Sungkar yang lagi liburan,” dia menambahkan.

Melihat komentar rekan rekannya yang ramai di media, Uni hanya tersenyum. “Saye bukan di Inggris. Tapi di hati kalian semua,” jawab Uni.

Lalu dimana kini gerangan Uni berada? “Bukankah Uni lagi cuti di Inggris?” tanya Puan Heni penasaran.

Lalu siapa paparazi yang mengabadikan foto Uni di medsos itu,” ujar Maknya, peracik kuliner siap saji ini bertanya tanya.

Selidik punya selidik, foto Uni yang dikirim paparazi di media sosial itu ternyata di Solo, tepatnya di Solo Heritage Palace. “Kalian semua pada tertipu,” ujar Uni.

“Kok ada bendera Inggrisnya,” tanya Anita penasaran.

Anita dan Mimi yang pernah ke Inggris mengatakan selera Uni tinggi. Uni juga pandai memanfaatkan momen untuk foto.

“Uni, ada saja ulahmu,” kata Pak Jan tersenyum melihat foto atasannya itu.

Uni menyebutkan keberadaan mereka di Solo dalam rangka menghadiri undangan Badan Ekonomi Kreatif yang melaksanakan kegiatan di Solo.

Oh begitu.

Cak Wit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed