oleh

Polsek Serasan Amankan Seorang Pria, Pelaku Penganiayaan Terhadap Nelayan

Medako.co.id, Natuna – Polsek Serasan mengamankan seorang pria bernisial (MR) 21 tahun. Ia diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang nelayan di Serasan.

MR ditangkap oleh Patroli gabungan TNI – Polri di Serasan pada Senin, 21 Oktober 2019. Sebelumnya, pelaku sempat melarikan diri, setelah melakukan pemukulan terhadap seorang nelayan Pahrul (30) tahun.

Kapolsek Serasan Iptu Rabunsyah membenarkan, bahwa pihaknya telah menahan seorang pria berinisial (MR) asal Pontianak yang diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang nelayan di Serasan.

“Ya, ada orang asal Madura tinggal di Pontianak sebagai pelakunya. Ia diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang nelayan. Pelaku ada gangguan jiwa,”terang Iptu Rabunsyah melalui pesan singkat Whap App (WA), Senin malam 21 Oktober 2019.

Dijelaskan Iptu Rabunsyah, penganiayaan tersebut, terjadi pada Hari Minggu kemaren. Ketika itu korban (Pahrul) seorang nelayan sedang pergi mengambil minyak dengan pompong miliknya. Tiba – tiba melihat pelaku yang sedang mandi dilaut minta tolong.

Setelah ditolong pelaku bertingkah aneh dan meminta pompong diteruskan ke laut. Karena korban tidak mau menuruti, ahirya korban dipukul dengan kayu dibagian kepala.

“Medapat pukulan dan merasa terancam, ahirnya korban terjun ke laut dan terdampar di Pulau Limau, sore tadi baru ditemukan. Saat ini korban sedang dirawat intensif di Puskesmas Serasan kondisinya sudah sangat lemah,”terang Iptu Rabunsyah.

Berdasarkan info yang dihimpun medako, pelaku baru saja tiba di Serasan pada tanggal 20 Oktober kemaren menggunakan KM Bukit Raya. Ia juga terlibat dalam pekerjaan proyek jalan di Tanjung Setelung ke arah Tanjung Balau. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed