oleh

Polres Natuna Siagakan 1 Unit Water Cannon dan 25 Personil di Depan Kantor DPRD Natuna

Medako.co.id, Natuna – Jelang pelantikan anggota DPR RI, Polres Natuna turunkan 25 personel berseragam lengkap dan satu unit water Cannon untuk antisipasi pengamanan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna , Senin 1 Oktober 2019.

Kapolres Natuna, melalui Kabag Ops , Kompol Elfiz, mengatakan sesuai dengan keputusan Kapolri dalam rangka pengamanan antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan maka pihak Polres Natuna memberi pengamanan tersebut.

“Kita terjunkan 25 personel dan 1 unit mobil water Cannon, guna mencegah kerusuhan, agar tercipta situasi aman dan damai,”terangnya.

Lanjut Elfiz, pengamanan ini dilaksanakan dua hari sejak tanggal 30 September kemarin sampai tanggal 1 Oktober. Namun pihaknya akan terus bersiaga hingga tanggal 21 Oktober mendatang.

IMG 20191001 110551
Kabag Ops Polres Natuna, Kompol Elfiz

“Kita berharap, untuk wilayah Natuna tidak terjadi hal-hal yang bisa akibatkan kerusuhan. Namun demikian kita akan tetap bersiaga hingga kita memastikan situasi benar-benar aman,”terang Kabag Ops Polres Natuna kepada awak media.

Sampai saat ini, pihak Polres Natuna tidak pernah mendengar adanya gerakan massa menjelang pelantikan DPR RI. “Semoga saja aman, namun kita pihak keamanan tetap bersiaga,” tutupnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed