oleh

Polres Natuna Berikan Bantuan Untuk Warga Korban Puting Beliung

Medako.co.id, Natuna – Polres Natuna memberikan bantuan kepada, Sagara (41) tahun warga korban bencana alam puting beliung yang tinggal di Jalan Dewi Sartika RT 004/RW 001 Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Rabu 2 Oktober 2019.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Polsek Bunguran Timur, Kompol M Sibarani yang didampingi oleh Sat Binmas Iptu R. Sudyono, Lurah Bunguran Timur, Suparman beserta personel Polsek Bunguran Timur dan Sat Binmas polres Natuna.

Kapolres Natuna, melalui Kapolsek Bunguran Timur, Kompol M Sibarani menyampaikan, penyerahan bantuan kepada warga korban bencana alam puting beliung merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Natuna, terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polres Natuna berupa material bangunan dan beberapa paket sembako kepada korban bencana alam.

“Bantuan material bangunan ini untuk meringankan beban warga kita yang tengah tertimpa musibah dalam memperbaiki rumah yang rusak parah dibagian atap, akibat terjangan angin puting beliung pada Rabu 25 September kemarin,”terang Kompol M Sibarani.

Ditambahkan, Kompol M Sibarani kepedulian ini merupakan salah satu cara Polres Natuna untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi antara kepolisian dan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Natuna dalam bidang sosial.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban bencana alam puting beliung 10 lembar asbes, 35 barang kayu, dan beberapa paket sembako. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed