oleh

Pimpinan DPRD Anambas Sah Definitif

GALERI FOTO


PIMPINAN
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas secara resmi dilantik. Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di aula ruang rapat DPRD, Kamis 17 Oktober 2019. Kegiatan berlangsung dengan khidmat, dipimpin pimpinan DPRD sementara. Adapun pengucapan sumpah jabatan dipandu Ketua Pengadilan Negeri Natuna.

Pembukaan sidang paripurna. 1
Pembukaan sidang paripurna. 

Tiga orang pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas diambil sumpahnya untuk menjadi pimpinan tetap. Pelantikan dan sumpah jabatan dilakukan setelah diadakan pleno pembentukan pimpinan dewan beberapa hari lalu.

Plh Ketua Pengadilan Negeri Ranai Nanang Dwi Kristanto memimpin pengangkatan sumpah dan janji pimpinan defenitif DPRD Anambas.
Plh Ketua Pengadilan Negeri Ranai, Nanang Dwi Kristanto memimpin pengangkatan sumpah dan janji pimpinan defenitif DPRD Anambas.

Adapun tiga unsur pimpinan tersebut, yakni Hasnidar sebagai Ketua (PPP), Umri Wakil Ketua I (PDIP), dan Firdian Syah Wakil Ketua II (PAN). Setelah diangkat sumpah jabatannya, ketiga orang anggota dewan ini resmi mengemban jabatan sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua DPRD Anambas Hasnidar menandatangani berita acara pelantikan.
Ketua DPRD Anambas Hasnidar menandatangani berita acara pelantikan.

Sebagai Ketua DPRD yang baru, Hasnidar menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh masyarakat Anambas. Hasnidar berharap ke depan DPRD bisa bekerja sama yang baik dengan pemerintah daerah.

Penandatanganan berita acara pelantikan. 1
Penandatanganan berita acara pelantikan oleh Plh. Ketua Pengadilan Negeri Ranai, Nanang Dwi Kristanto

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat. Terkhusus KPUD yang telah bekerja dengan baik, sehingga pemilu kemarin berjalan dengan baik dan damai,” katanya.

Tamu undangan yang menghadiri acara pelantikan.
Tamu undangan yang menghadiri acara pelantikan.

Hasnidar juga mengapresiasi seluruh stakeholder yang ada yang ikut mensukseskan jalannya pemilu. “Kami akan membuka diri kepada seluruh elemen yang ada. Kami akan mendengar dan menampung aspirasi-aspirasi serta kritikan,” tuturnya.

Foto bersama.
Foto bersama.

Setelah paripurna pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan foto bersama. Sekaligus pemberian ucapan selamat kepada Pimpinan DPRD definitif periode 2019-2024.

Reporter: Muslim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed