oleh

Persiapan STQ Tingkat Desa, Babinsa Koramil 07/Palmatak Goro Bersama Warga

Medako.co.id, Anambas – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Palmatak, Kopda Zulpadli bersama Kopda Dani melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Candi Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Rabu, 2 Oktober 2019.

Dalam kesempatan itu, Kopda Zulpadli dan Kopda Dani melaksanakan komsos dengan bergotong royong bersama masyarakat Desa Candi memasang tenda di lapangan bola volly dalam rangka persiapan STQ tingkat Desa.

“Hari ini kita bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong memasang tenda, untuk persiapan pelaksanaan STQ tingkat Desa. Ini merupakan cara bagi Babinsa untuk selalu dekat dengan warga binaan dalam menjalin silaturahmi,”ujar Kopda Zulpadli.

Ia menambahkan, dengan selalu menjalin komunikasi sosial bersama masyarakat, maka semua persoalan yang ada ditengah-tengah warga akan selalu ada solusi dan dikerjakan secara gotong royong.

Ia juga mengajak warga, untuk selalu menggalakkan semangat gotong royong dalam setiap kegiatan. “Dengan semangat gotong royong, maka setiap pekerjaan akan terasa ringan untuk dilaksanakan,”tambahnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed