oleh

Peringati Isra Mi’raj 1440 Hijriah, Wabup Natuna Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa

Medako.co.id, Natuna – Pemerintah Kabupaten Natuna melaksanakan ceramah agama dalam rangka memperingati Hari besar Islam Isra Mi’raj 1440 Hijriah bertempat di Mesjid Agung Natuna, Selasa malam 02 April 2019.

Dalam sambutannya Bupati Natuna Hamid Rizal yang diwakili oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengajak para jamaah yang hadir agar senantiasa selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Suasana peringatan Isra Mi’raj di Masjid Agung Natuna

“Dalam momentum ini, marilah kita selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT serta memperbanyak bersholawat kepada nabi Muhammad SAW agar kita selalu mendapat syafaatnya dan kelak kita termasuk golongan orang-orang yang ditempatkan di surganya Allah SWT,”paparnya.

Wabub juga berharap kepada para jemaah agar senantiasa mendidik anak-anaknya dengan baik dan diajarkan dengan ilmu agama agar kedepan kebupaten Natuna memiliki para generasi yang baik dan berakhlakul karimah.

Sekda Natuna Wan Siswandi ketika menghadiri peringatan Isra Mi’raj

“Mendidik anak dalam Islam harus didasarkan pada petunjuk dari Allah, yaitu Al-Quran, karena Al-Qur’an tidak hanya membahas tentang kewajiban anak kepada orang tua, namun juga kewajiban orang tua kepada anaknya,”tandasnya.

Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan agar seluruh masyarakat dapat mejaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing- masing jelang Pemilu 2019.

“Jangan lupa nanti pada tanggal 17 April kita ramai-ramai ke TPS untuk menyalurkan hak pilih kita sebagai warga negara. Tapi yang terpenting, mari kita sama-sama menjaga kemanan,” ucapnya mengakhiri sambutan.

Hadir pada acara itu Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wan Siswandi, para pimpinan unsur FKPD dan OPD Natuna, mantan Bupati Natuna, Daeng Rusnadi dan masyarakat Natuna. (Put)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed