oleh

Peringati HUT Kodam I BB ke 69, Koramil 02/Tarempa Bangun RTLH Untuk Warga Kurang Mampu

Medako.co.id,Tarempa – Dalam rangka memperingati HUT Kodam I Bukit Barisan (BB) ke 69 pada tahun 2019. Jajaran Kodim 0318 Natuna melaksanakan kegiatan karya bakti TNI – AD berupa pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) untuk warga kurang mampu.

Salah satu RTLH yang dibangun berada diwilayah teritorial Koramil 02/Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Sasaran pembangunan RTLH adalah rumah Taufik (57) tahun salah seorang warga kurang mampu yang berada di desa Tarempa Selatan RT 09/ RW 04 Kecamatan Siantan Selatan.

IMG 20190510 WA0003
Pengerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) diwilayah binaan Koramil 02/ Tarempa

Plh Danramil 02/Tarempa menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) diwilayah binaanya merupakan instruksi langsung dari Dandim 0318 Natuna Letkol Czy Ferry Kriswardana Mt.r (Han) S.Sos selaku Komando penyelenggara karya Bakti TNI -AD dalam rangka memperingati HUT Kodam I BB ke 69.

“Saat ini kami dari Koramil 02/Tarempa bersama jajaran Babinsa telah mulai melaksanakan pembangunan rumah bapak Taufik di Desa Tarempa Selatan yang merupakan sasaran karya bakti TNI – AD dalam rangka memperingati HUT Kodam I BB diwilayah Kodim 0318 Natuna,”terang Peltu Amrul, Kamis 9 Mei 2019.

Plh Danramil 02/ Tarempa Peltu Amrul juga menjelaskan untuk pelaksanaan kegiatan karya bakti membangun RTLH di wilayah binaan Koramil 02/Tarempa akan diselesaikan hingga 100 persen.
“Saya sudah instruksikan kepada jajaran Babinsa untuk segera mengerjakan rumah bapak Taufik sampai selesai 100 persen dan siap dihuni,”terangnya. (Red).

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed