oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Natuna Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga

Medako.co.id, Natuna – Polres Natuna melaksanakan kegiatan ziarah taman makam pahlawan di Hari Bhayangkara ke-73, Senin 1 Juli 2019. Kegiatan dilanjutkan dengan larung bunga di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK didampingi oleh segenap perwira dan kepala satuan serta seluruh personil Polres Natuna.

IMG 20190701 WA0066
Kapolres Natuna tabur bunga di makam Pahlawan

Dimakam Pahlawan, kegiatan diawali dengan upacara bersama dilanjutkan dengan giat tabur bunga di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi.

Dalam keterangannya, Nugroho menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73, dengan puncak acara akan dilaksanakan pada 10 Juli mendatang.

“Kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita di medan pertempuran, demi membela bangsa dan neraga,”terang Nugroho.

IMG 20190701 WA0067
Upacara tabur bunga di pelabuhan Penagi – Natuna

Nugroho juga mengingatkan, sebagai generasi penerus bangsa mesti wajib bersyukur dan jangan sampai melupakan jasa para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

“Jangan lupakan sejarah. Kita bisa hidup enak sampai sekarang tak lepas dari jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,”ucap Nugroho mengingatkan.

Dalam momen Hari Bhayangkara ke-73 ini, selaku Kapolres Natuna dirinya ingin seluruh jajarannya agar tetap menjadi anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Dirinya juga berharap agar seluruh jajarannya untuk tetap ingat tugas pokoknya menjadi Bhayangkara sejati dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Tekadku Pengabdian Terbaik, itulah moto kami. Intinya kami akan tetap selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” tutupnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed