oleh

Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Natuna Gelar Lomba Pidato Bhabinkamtibmas

Medako.co.id, Natuna – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -73, Polres Natuna menggelar lomba pidato Bhabinkamtibmas.

Kegiatan berlangsung pada pukul 09.00 Wib hingg 10.00 Wib di Rupatama Polres Natuna, Senin 24 Juni 2019.

Dalam kegiatan lomba pidato ini, Dewan Juri dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Natuna AKP Ramlan Chalid, Ipda R. Tampubolon dan Ipda Seven Sastra.

IMG 20190624 WA0024
AKP Ramlan Chalid pimpin Dewan juri lomba pidato Bhabinkamtibmas

Dalam sambutanya, Kasat Resnarkoba AKP Ramlan Chalid menyampaikan, kepada para peserta Lomba Pidato Bhabinkamtibmas tingkat Polres Natuna, agar memaparkan pidato yang bisa membuat masyarakat sadar sehingga bisa mengajak masyarakat untuk melakukan hal – hal yang positif sehingga bisa membantu tugas kepolisian.

“Saya minta peserta lomba sampaikan pidato terbaik, dan isinya bisa mengajak masyarakat untuk melakukan hal-hal positif dalam membantu tugas kepolisian,”pintanya.

IMG 20190624 WA0036
Foto bersama

Dikatakan, AKP Ramlan pemenang Lomba Pidato Bhabinkamtibmas tingkat Polres Natuna akan di perlombakan lagi di tingkat Polda dan Mabes Polri. Ia menekankan kepada peserta untuk serius mengikuti lomba pidato dan menyampaikan isi pidato terbaik.

Kegiatan perlombaan pidato Bhabinkamtibmas tingkat Polres Natuna diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019.

IMG 20190624 WA0031
Peserta lomba pidato

Kegiatan Lomba Pidato ini Diikuti Oleh 11 Peserta dari perwakilan masing-masing polsek dan bertujuan sebagai bentuk melatih diri Personel dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan Kepolisian ditengah masyarakat. (Red).

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed