oleh

Pererat Tali Silaturahmi, Bupati Natuna Gelar Open House

Medako.co.id, Natuna – Usai melaksanakan sholat id, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si, meggelar open house Idul Fitri 1440 Hijriah di rumah dinasnya, jalan Batu Sisir Bukit Arai pada hari Rabu 5 Juni 2019.

Kegiatan open house ini merupakan sebuah tradisi dalam mempererat tali silaturahmi antara para pemangku kepentingan pemerintahan di kabupaten Natuna dengan masyarakat.

Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal,M.Si didampingi sang istri Nyonya Hj. Nurhayati Hamid Rizal berserta kelurganya menerima kunjungan dari semua lapisan masyarakat baik masyarakat awam mau pun para pemangku kepentingan pemerintah Kabupaten Natuna.

Dalam kegiatan open house Bupati Natuna Drs. H. Addul Hamid Rizal,M.Si tampak menerima kunjugan dari Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto,Sik, yang didampingi sang istri, Ny. Djuariah Nugroho beserta anggota kesatuannya, Komandan Lanud RSA Kol.Pnb Fairlyanto,ST MAP beserta istri, Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan beserta istri dan anggota Lanal lainnya, serta Komandan Yonkomposit Gardapati, Lekol Inf Ahmad Daud Harahap yang juga didampingi sang istri dan para anggotanya, dan ratusan masyarakat Natuna.

IMG 20190608 WA0005
Open House dikediaman Wabup Natuna

Kegiatan open house merupakan sebuah tradisi silaturahmi antara pejabat dengan masyarakat awam dalam mempererat tali silaturrahmi, dan menerima serta memberi ucapan selamat hari Raya antara sesama, kegiatan open house ini juga sudah menjadi tradisi khas oleh masyarakat Idonesia.

IMG 20190608 WA0042
Open House dikediaman Sekda Natuna

Kegiatan open house selain dilaksanakan oleh Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti,Ma juga melaksanakan kegiatan yang sama dikediaman pribadinya di Kelurahan Ranai Darat, Hal yang sama juga dilakukan oleh Sekda Natuna Wan Siswandi,S.sos.M.Si dikediaman pribadinya di Jalan Pramuka Batu Hitam yang tampak ramai dikunjungi oleh masyarakat dan para tamu dinas lainnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed