oleh

Pengurus RSC Silatulrahmi Dengan Kapolres Natuna

Medako.co.id, Natuna – Jajaran pengurus dan anggota Persatuan Menembak dan Berburu Ranai Shooting Club (RSC) Kabupaten Natuna mengadakan kujungan silatulrahmi dan koordinasi dengan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto ,S.I.K, Senin siang 14 Oktober 2019.

Kedatangan silaturahmi Pengurus Ranai Shooting Club yang di Ketua oleh Syarfi Hendra beserta jajaran kepengurusan di sambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK.S.I.K diruang kerjanya.

Dalam pertemuan singkat yang penuh keakraban itu, Ketua Ranai Shooting Club (RSC) Syafri Hendra mengatakan bahwa kunjunga ini dalam bentuk meningkatkan talisilatulrahmi dan koordinasi antara Pengurus RSC dengan Pelindung Club RSC Bapak Kapolres Natuna .

“Dalam pertemuan tadi, kita menyampaikan Visi dan Misi Persatuan Menembak dan Berburu Ranai Shooting Club (RSC) dan juga penyampain program kerja kepada Bapak Kapolres sebagai pelindung,”tutur Hendra .

Ketua RSC, Syarfi Hendra juga berharap dengan adanya Club menembak ini, kedepan akan mencari Atlit olah raga menembak .

IMG 20191014 171635

“Kita mulai dari hobi dulu sehingga nanti menuju prestasi yang hemilang. Saya yakin Natuna bisa mempunyai atlit tembak yang berprestasi nantinya,”tambah Hendra .

Sementara itu, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto,S.I.K mengatakan dengan keberadana Ranai Shooting Club merupakan wahana baru di dalam Olah Raga, kususnya olah raga menembak di Kabupaten Natuna.

Nugroho juga berharap, kedepanya Natuna harus memiliki atlet olah raga menembak yang berprestasi, baik itu di kancah Provinsi Kepri ,Nasional dan Internasional yang bisa mebawa harum nama Kabupaten Natuna ini terangnya .

Nugroho berharap keberadaan Club menembak Ranai Shooting Club ini jagan hanya sebagai pamer atau untuk gagah-gahan saja .

“Jadilah sebuah Club menembak yang profisional sehingga apa yang sudah kita laksanakan dan menjadi sebuah Club Nembak tidak disia- siakan. Apalagi nanti Perbakin akan terbentuk di Kabupaten Natuna ini,”pesan Kapolres.

Turut hadir dalam silatulrahmi dengan bapak Kapolres Natuna Akbp Nugroho Dwi Karyanto .S.I.K , Ketua Ranai Shooting Club Syarfi Hendra , Wakil Ketua Edi Suroso, Bendahara Doni Papilius , Wakil Bendahara Asonangan Lubis , Ketua Devisi Air Softgun Ardiansyah ,Ketua Devisi Teknik Simulasi Afrizal . (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed