oleh

Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna Gelar Audensi Bersama Dandim

Medako.co.id, Natuna – Menjalis Senergitas Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna menggelar audiensi dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna.

Kehadiran pengurus MPC Pemuda Pancasila Natuna disambut hangat Komandan Kodim Letkol Czi Ferry Kriswardana. S.Sos.,M.Tr (Han).
Perbincangan hangat dan akrab berlangsung saat pertemuan kedua belah pihak. Apalagi Dandim Natuna mengaku senang dikunjungi ormas Pemuda Pancasila. Tidak selang berapa lama dimarkas Kodim, pengurus diajak makan siang bersama Di RM Ajo Basamo.
Turut hadir bersama, Sekretaris MPC Dardan, Bendahara Zulheppy, Komandan Koti Abib Juong, Kepala Bidang Media dan Humas, Riky Riky Rinovsky, Sekretaris Dani Ramdani.
Dalam pertemuan hampir dua Jam itu Fadilah penyampaian lampiran susunan Kepengurusan SK Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna.

Fadillah meminta bantuan dan keterlibatan personil TNI dalamĀ  membantu kegiatan diklat dan pembinaan yang akan digelar Pemuda Pancasila dalam waktu dekat.

“Alhamdulilah, kita disambut baik oleh Dandim, beliau juga berpesan agar ormas Pemuda Pancasila bisa memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah,” ujar Fadilah, selala sela pertemuan, Selasa (15/10/2019) siang.

IMG 20191015 WA0099

Fadillah juga menyampaikan kedepan eksistensi keberadaan PP di Natuna akan ditingkatkan melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

“Kami juga membuka diri dan siap bekerjasama dengan pihak Kodim apabila ada kegiatan yang dilaksanakan, apakah itu bakti sosial maupun kegiatan yang bersifat positif lainnya kita siap terlibat dalam aksi,” ujarnya.
Sementara, Komandan Kodim 0318/Natuna, Letkol Czi Ferry Kriswardana menyambut baik keberadan Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih seluas luasnya kepada ketua PP Natuna beserta pengurus dan anggota atas kunjungannya ke Kodim 0318/Natuna dalam rangka silahturahmi,” ujar Ferry.
Dandim sangat berharap PP bisa bersinergi dengan Kodim 0318 dalam kegiatan yang akan datang.

“Saya berharap Humas PP harus lebih maksimal dalam kegiatan yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.

Dengan berkembangnya PP khususnya di Natuna, sambung Dandim, harapannya adalah bisa turut serta memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang bela negara yang bertujuan tetap kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa.

“Sekali lagi saya ucapkan terimaksaih dan apresiasi untuk PP Kab. Natuna. Selalu berbuat yang terbaik dilandasi rasa tulus dan ikhlas, demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia serta tetap kokohnya kedaulatan NKRI,” tutup Dandim.

Usai pertemuan bersama Dandim Pengurus Pemuda Pancasila menjadwalkan pertemuan bersama Polres Natuna. (Rls)
Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed