oleh

Peluk Haru Wabup Ngesti, Sambut Kepulangan Jema’ah Haji Natuna

Medako.co.id, Natuna – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti di dampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Hadi Candara menyambut kepulangan 117 orang rombongan haji asal Kabupaten Natuna di Masjid Agung Natuna, Senin pagi 19 Agustus 2019.

Kepulangan jamaah haji Natuna itu diwarnai isak tangis haru dari keluarga rombongan haji yang ikut menyambut. Sejak pagi para sanak keluarga telah menanti kedatangan para jamaah haji.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengatakan pemerintah kabupaten Natuna mengharapkan haji dan jajah dapat menjadi haji yang mabrur. Dan bisa di manfaatkan oleh keluarga.

IMG 20190819 WA0029
Penyambutan kepulangan jema’ah haji di masjid Agung Natuna

“Semoga perjalanan selama 40 hari Haji dan Hajah ini bisa menjadi berkah buat keluarga, dan berkah bagi umat muslim, dan berkah bagi masyarakat kabupaten Natuna,”papar Wabup.

Wabub Ngesti juga berharap dengan kembalinya Haji dan Hajah ke daerah masing-masing bisa menjadi keteladanan dan contoh bagi umat muslim dan bisa pertanggung jawabkan peran Haji dan Hajh untuk memberikan yang terbaik untuk kabupaten Natuna.

“Kita tidak menapik bahwa perkembangan kabupaten Natuna semakin hari semakin berkembang dan semakin maju, tentunya masyarakat kabupaten Natuna juga perlu peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT agar pembangunan kabupaten Natuna bisa maju dan sejalan dengan pembangunan keiman masyarakat kabupaten Natuna,”harap Wabup. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed