oleh

Peduli Warga Binaan, Sertu M Syahadan Jenguk Ibu Hasna Penderita Strok

Medako.co.id, Anambas – Sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama terutama bagi warga binaan diwilayah Koramil 02/ Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas. Anggota Koramil 02/ Tarempa Sertu M Syahadan bersilaturahmi ke kediaman ibu Hasna salah seorang warga yang terkena penyakit strok di Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan, Kamis pagi 28 Maret 2019.

Ibu Hasna sudah lama menderita sakit stroke dan hingga kini ia belum sembuh dari penyakit yang dideritanya itu. Sebelumya, Sertu M Syahadan juga sudah pernah berkunjung ke rumah ibu Hasna dengan memberikan bantuan kursi roda untuk membantu ibu Hasna yang sulit berjalan.

“Hari ini saya bersilaturahmi lagi ke kediaman ibu Hasna untuk melihat kondisi beliau secara langsung. Mudah-mudahan beliau terus kuat untuk melawan penyakit yang dideritanya,”ujar Sertu M Syahadan.

Sertu M Syahadan ketika menjenguk ibu Hasna di rumahnya

Perajurit TNI ini juga terut mendo’akan agar ibu Hasna cepat pulih dan sehat sehingga bisa melaksanakan rutinitas sehari -sehari tanpa hambatan.

“Mudah-mudahan ibu cepat sembuh dan kembali sehat seperti semula,”ujar Sertu M Syahadan memberi motivasi kepada ibu Hasna.

Sementara itu, ibu Hasna yang hanya bisa duduk dikursi roda terlihat senang atas kunjungan yang dilakukan oleh salah seorang prajurit TNI AD yang bertugas disatuan Koramil 02/ Tarempa.

Ia terlihat terharu, sembari mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari salah seorang prajurit TNI AD kepadanya.

” Terima kasih banyak pak, telah Sudi mampir ke rumah saya. Untuk menjenguk saya dan membantu saya, “ujar Ibu Hasna penuh haru. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed