oleh

Peduli Dampak Kabut Asap, Polres Natuna Bagikan 2.200 Masker Gratis

Medako.co.id, Natuna – Guna meminimalisir dampak kabut asap bagi kesehatan warga, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto beserta personel membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan Kota Ranai, Kamis sore, 19 September 2019.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto manyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Polres Natuna kepada masyarakat di tengah musibah kabut asap yang terjadi saat ini.

Kapolres menambahkan, pembagian masker ini dibagikan menjadi dua titik, pembagain titik pertama berlangsung di simpang Mesjid Al-Jamik Ranai dan titik pembagian kedua dilampu merah Bandarsyah.

“Masker yang siap untuk dibagikan kepada masyarakat sebanyak 2200 masker. Dari jumlah yang sebanyak itu, tidak menjadi kemungkinan akan habis di bagikan pada hari ini jugak, tetapi membutuhkan 2 atau 3 hari menghabis kan masker untuk di bagikan kepada masyarakat, “ujar Nugroho Dwi Karyanto.

Kapolres Natuna juga menghimbau kepada masyarakat, apa bila tidak ada aktifitas di luar, diharapkan untuk tetap berada di rumah saja agar mengurangi dampak dari kabut asap. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed