oleh

Pasca Lebaran, Camat Bunguran Selatan Temu Ramah Dengan Kades dan Staf

Medako.co.id, Natuna – Pasca liburan panjang Idul Fitri 1440 Hijriah, Camat Bunguran Selatan Kabupaten Natuna, Said Muhammad Fadly melakukan sidak sekaligus temu ramah bersama para Kepala Desa (Kades) dan Staf, Selasa 11 Juni 2019.

Hal tersebut, dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan para aparatur desa dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya agar tercipta pelayanan prima kepada masyarakat.

“Sebelum sidak ini kita lakukan di desa, dari pihak kecamatan sendiri juga sudah mulai berbenah untuk meningkatkan kedisiplinan. Upaya ini akan terus dilakukan dan semua harus dimulai dari diri kita sendiri dan seluruh staf yang ada,”ungkap Said Muhammad Fadly.

Sebagai abdi negara, Said Muhammad Fadly menambahkan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan tugas dan ini bukan hal baru. Dari hasil pantauannya dilapangan terhadap desa-desa yang telah dikunjungi dapat dilihat bahwa aparatur desa sudah tampak hadir dan mulai melaksanakan kewajibannya seperti biasa.

“Kita ini ujung tombak pemerintahan dan juga sebagai wajahnya pemerintahan daerah Kabupaten Natuna, sudah seharusnya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Saya berharap semua desa memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya,”pintanya.

Said Muhammad Fadly juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan mengagendakan silaturrahmi dan halal bihalal bersama unsur-unsur di wilayah kecamatan Bunguran Selatan.

“Insa allah dalam waktu dekat kita akan mengadakan halal bi halal untuk merajut tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah,”tutupnya. (Red)

Editor :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed