oleh

OPD Batal Rapat Bersama Tim TP4D Bahas Proyek

MEDAKO.CO.ID, Anambas- Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kabupaten Kepulauan Anambas dikabarkan menggelar rapat bersama Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) di Tarempa. Rapat bersama ini membahas tentang peninjauan lapangan beberapa proyek yang masuk dalam pengawasan TP4D, Senin, 14 Oktober 2019.

Pantauan media ini, terlihat beberapa perwakilan dari OPD yang telah berada di sekitar aula pertemuan, di kantor bupati lama, jalan Imam Bonjol, Tarempa. Mereka tampaknya menunggu kedatangan pihak TP4D dari Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa.

“Benar ada rapat bersama TP4D. Kami diundang malam ini pukul 20:30 Wib,” ucap salah satu peserta yang diundang dalam rapat tersebut.

Ia menerangkan bahwa undangan rapat dari kejaksan ini adalah rapat peninjauan lapangan. Mengingat ada beberapa kegiatan pekerjaan proyek yang masuk dalam pengawasan TP4D.

Namun anehnya, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Allan Henri Baskara Harahap membantah adanya rapat tersebut. “Tidak. Tidak. Tak ada rapat,” katanya ketika dikonfirmasi melalui telpon genggamnya.

Adapun salah satu satu peserta yang ditemui media ini membenarkan adanya undangan dari Kejaksaan di Tarempa. “Iya ada rapat. Tetapi diundur. Cuma saya tidak tahu kenapa diundur,” tuturnya.

Reporter: Muslim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed