oleh

Menjenguk Warga Binaan Sedang Sakit, Koptu Saprizal Serahkan Bantuan

Medako.co.id, Natuna – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Koptu Saprizal melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaanya di Desa Sungai Ulu, Minggu 12 Mei 2019.

Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan tersebut, Koptu Saprizal juga menyerahkan sedikit bantuan kepada warga binaan yang sudah lama mengalami sakit dibagian dada.

Menurut Koptu Saprizal warga binaanya itu, sudah hampir satu tahun menderita sakit dibagian dada. Selain itu juga ia termasuk warga kurang mampu di Desa Sungai Ulu yang harus mendapat perhatian dan bantuan dari sesama.

“Ibu Mailamah sudah termasuk lansia, beliau sudah berumur 62 tahun. Hampir satu tahun ini, beliau menderita penyakit dibagian dada. Saya do’akan semoga beliau lekas sembuh,”ungkap Koptu Saprizal.

Salain menjenguk warga binaan dalam kesempatan tersebut, Koptu Saprizal juga menyerahkan sedikit bantuan kepada Ibu Mailamah. Ia berharap bantuan yang diberikan itu dapat membantu warganya yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan sedikit dari saya, dapat bermanfaat bagi ibu Mailamah, sebab beliau dikategorikan sebagai warga kurang mampu di Desa Sungai Ulu dan memang sudah sepantasnya mendapatkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua,”ungkap Koptu Saprizal.

Menjalin komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Babinsa yang berada dibawah Komando Kodim 0318 Natuna. Kegiatan tersebut, merupakan bagian dari tugas untuk lebih dekat dengan masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama warga binaan. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed