oleh

Lewat Basembang Bercerita Kamtibmas, Kapolres Ajak Masyarakat Ciptakan Kondisi Aman

Medako.co.id, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menggelar kegiatan Basebang Bercerita Kamtibmas disalah satu rumah makan di Penagi, Kamis 24 Oktober 2019.

Kegiatan ini merupakan upaya Kapolres untuk selalu dekat dengan masyarakat, terutama kalangan Pemuda dan Organisasi Masyarakat (Ormas). Hadir dalam kegiatan itu, anggota Komisi I DPRD Natuna, Wan Haris Munandar, anggota Komisi III DPRD, Saifullah dan Hendri FN. Ormas FKPPI Natuna, Melayu Raya Natuna, KNPI Natuna, Pemuda Pancasila, Komuna

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan diri, menghadiri kegiatan Basebang Bercerita Kamtibmas. Kegiatan ini, merupakan sarana kita untuk merajut tali silaturahmi, sembari berbagi informasi dan bercerita tentang situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

IMG 20191024 162926

“Saya selaku Kapolres Natuna tentu tidak bisa memandang sebelah mata, atas usaha semua pihak, dalam menjaga situasi Kamtibmas, sehingga rangkaian pemilu legislatif dan Presiden bisa berjalan aman dan kondusiif. Untuk itu saya sampaikan ucapan terima kasih kepada segenap elemen masyarakat,”terang Kapolres.

Kapolres berharap, kerjasama yang telah baik ini, hendaknya bisa dipertahankan dimasa-masa mendatang. Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, merupakan modal utama dalam mendukung pembangunan daerah.

“Jika daerah kita aman dan damai, tentu proses pembangunan akan lebih mudah dilaksanakan. Mari kita bergandeng tangan menjaga situasi yang telah damai ini hingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2020 mendatang,”harap Kapolres.

Pada kesempatan sama, anggota DPRD Natuna, Wan Haris Munandar menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Natuna yang telah menyediakan waktu untuk berdiskusi dan berbagi cerita dalam upaya menjaga situasi kondusif di Natuna.

“Kami sangat berterima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Pak Kapolres, kesempatan ini hendaknya menjadi moment baik bagi kita semua untuk meningkatkan talis silaturahmi dalam menjaga situasi aman dan damai di Natuna,”terang Wan Haris. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *