oleh

Romeo dan Juliet Berhantam Gara-gara Durian

MEDAKO.CO.ID, Kepri- Sepasang kekasih di Tiongkok baku hantam gara-gara durian. Hubungan keduanya berakhir di kantor polisi.

Ceritanya begini. Zhang, 29 tahun, hobi betul makan durian. Kamis, 27 September 2018, kemarin dia jalan-jalan bersama Lou, kekasihnya. Tak lupa perempuan ini membeli buah favoritnya itu.

Usai kelilingan, Romeo dan Juliet asal Zheijang, ini kemudian memesan kamar hotel untuk beristirahat.  Tiba dalam bilik, Zhang ingin segera menyantap durian yang dibelinya tadi. Namun Lou melarang.

Alasannya, seperti dilansir worldofbuzz.com, Lou alergi dengan aroma durian. Romeo ini pun menyarankan sang kekasih makan buah tersebut di rumah saja.

Dilarang begitu Zhang tak terima. Dia mulai mengomel. Lou “woles” saja. Tapi karena “pidato” kekasihnya lama dan merambat kemana-mana, Lou tak tahan. Ucapan pedas yang keluar dari mulut ceweknya dibalas. Jadilah perang mulut.

Zhang yang marah akhirnya murka. Kepala Lou ditimpuknya dengan durian. Disertai tendangan dan pukulan. Lou membalas dengan tamparan ringan. Konon ingin menenangkan. Alih-alih diam, Zhang justru semakin beringas. Romeo dan Juliet ini pun berkelahi.

Tak puas hanya bergelut dengan Lou, Zhang menelepon polisi. Dia melapor dirinya jadi korban kekerasan. Yang membikin polisi kaget,  Zhang mengaku diperkosa. Polisi pun bergegas datang ke lokasi.

Polisi yang langsung mengolah tempat kejadian perkara tidak menemukan tanda-tanda pemerkosaan. Di tubuh korban juga tidak ditemukan luka serius.

Polisi curiga. Zhang yang tadinya saksi pelapor diinterogasi. Wanita ini akhirnya mengaku telah membuat laporan palsu. Dia kesal gara-gara cowoknya melarang makan durian. Apalagi air liurnya sudah menetes begitu.

Jadilah Zhang tersangka. Pasal yang dikenakan mengganggu ketertiban umum dan harus ditahan 5 hari.

Zhang mengaku ogah memperbaiki hubungannya dengan Lou. Merasa banyak ketidakcocokan.

Editor: Sudirman