oleh

Lanal Ranai Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

Medako.co.id, Natuna – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL ke 74 Tahun 2019 yang akan diperingati pada tanggal 10 September 2019, Lanal Ranai melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan berupa Donor Darah di Mess Tjiptadi, Senin 9 Sepetember 2019.

Kegiatan Bhakti Kesehatan ini merupakan kegiatan serentak di seluruh jajaran TNI Angkatan Laut dalam rangka memperingati HUT TNI AL, sebagai bukti dari usianya yang ke 74 TNI AL masih perduli dengan kegiatan sosial yang disebut Bhakti Kesehatan.

Selain Donor Darah juga di laksanakan Pengecekan Tensi dan Pengecekan HB (Hemoglobin)

Pelaksana Donor Darah di lakukan langsung oleh Personel BK Lanal Ranai, dibantu PMI Cabang Natuna, dan Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD Natuna.

Sementara peserta donor darah yaitu, 15 Personil Polres Natuna, 10 Personil TNI AD Kodim 0318 / Natuna, 5 Personil TNI AU, 10 Personil Komposit 1 / GP, 25 Personil Lanal Ranai, 10 anggota Basarnas Kab. Natuna, Anggota Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I, 5 Personil Satrad 212, 10 Siswa siswi SMK N 1 Bunguran Timur dan masyarakat.

IMG 20190909 WA0048

Antusiasme calon pendonor yang hadir dalam kegiatan tersebut menunjukkan keikhlasan dalam memberikan darahnya guna menolong sesama pada saat ada yang membutuhkan darah mereka, sehingga dalam momentum HUT TNI AL yang ke 74 ini telah terlaksana kegiatan sosial Bhakti Kesehatan.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, SE dan Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA IV Ny. Winny Harry Setyawan tidak dapat menghadiri dengan mengikuti kegiatan pelaksanaan HUT TNI AL ke 74 di Pondok Dayung Jakarta Utara, Danlanal Ranai bertindak sebagai Komandan Upacara pada Upacara HUT TNI AL ke 74 tersebut. (Rls)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed