oleh

KPP Natuna Usul Lahan Hibah Untuk Dermaga Sandar KN Sisikirana Kepada DPRD

Medako.co.id, Natuna – Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna atau Basarnas menyampaikan usulan kepada DPRD Natuna, tentang permintaan lahan hibah untuk pembangunan Dermaga sandar Kapal Negara (KN) Sisikirana.

Pertemuan berlangsung disela penyampaian pidato pengantar Nota Keuangan APBD Perubahan Natuna, Selasa pagi, 20 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu, Kepala KPP Natuna, Maxi Bekabel diterima langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna Hadi Chandra serta didampingi oleh beberapa orang anggota DPRD lainya.

Dalam pertemuan itu, Kepala KPP Natuna, Maxi Bekabel menyampaikan usulan kepada pimpinan DPRD Natuna Hadi Chandra tentang permintaan lahan hibah untuk pembangunan Dermaga Sandar KN Sisikirana serta permintaan lahan untuk pembangunan Pos Unit Siaga SAR di Pulau Laut.

IMG 20190820 195951 1
Pertemuan Kepala KPP Natuna, Maxianus Bekabel bersama Wakil Ketua I DPRD Natuna dan anggota

“Ada beberapa hal yang kita sampaikan dalam pertemuan tadi, diantaranya meminta dukungan DPRD Natuna untuk lahan hibah pembangunan Dermaga sandar KN Sisikirana di Pering, serta permintaan lahan untuk pembangunan Pos Unit Siaga SAR di Pulau Laut,”terang Maxi.

Selain itu, sambung Maxi dalam pertemuan bersama pimpinan DPRD Natuna juga dibahas tentang program kerja Kantor Pencarian dan Pertolong Natuna.

“Intinya DPRD Natuna sangat mengapresiasi keberadaan SAR di Natuna. Dan mendukung perkembangan BASARNAS yang ada di Natuna,”terang Maxi. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed