oleh

Korem 083/Baladhika Jaya Sosialisasi Proses Penyampaian Keputusan Taktis

MEDAKO.CO.ID, Malang- Sebanyak 25 personel Korem 083/Baladhika Jaya yang terdiri dari para pejabat Pasi Ops, mengikuti sosialisasi proses penyampaian keputusan taktis. Acara berlangsung di Ruang Data Makorem, belum lama ini.

Pasi Lat Korem, Mayor Inf Tohir menyampaikan kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan personel dalam merencakan suatu operasi militer, melalui proses pengambilan keputusan militer yang matang dan terukur.

Dihadirkan pula pada sosialisasi narasumber yang menjelaskan berbagai hal-hal yang berkaitan dengan proses pengambilan keputusan tersebut.

“Supaya pelaksanaan operasi dari tingkat bawah sampai tingkat atas, menjadi semakin efektif dalam pencapaian tugas pokok untuk menjawab kompleksitas dalam suatu pertempuran, serta menyampaikan jika tujuan dari proses PPKT itu sendiri ialah guna terwujudnya keputusan taktis yang efektif,” ujar Tohir.

Ia berharap sosialisasi dapat menambah wawasan sekaligus pengetahuan bagi Satuan Jajaran Korem. “Peserta semaksimal mungkin memanfaatkan penjelasan yang disampaikan oleh masing-masing pemateri,” tuturnya.

Reporter: Abu Bakar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed