oleh

Koramil 06/Serasan Gelar Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Medako.co.id, Natuna – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74, Koramil 06/Serasan bersama Puskesmas Serasan menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Kegiatan pemeriksaan gratis berlangsung dilapangan Astaka Kecamatan Serasan, Sabtu 28 September 2019.

Dalam kesempatan itu, Plt Danramil 06/Serasan Pelda Wamada Simare mare bersama Kepala Puskesmas Serasan, Anisa Skm, turun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan pengecekan kesehatan.

Pelda Wamada Simare mare mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis diadakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 di wilayah Koramil 06/Serasan.

“Ini bentuk sinergi antara Koramil bersama instansi Puskesmas dan Uspika agar kegiatan berjalan beriringan dan sejalan, sehingga tugas koramil di lapangan menjadi lebih ringan dengan dukungan kerja sama yang baik,”ungkapnya.

IMG 20190928 WA0018

Sementara itu, Kepala Puskesmas Serasan, Anisa Skm sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Koramil dalam upaya menjalin kerja sama antar instansi agar lebih kompak bersama sama dalam segala kegiatan.

“Saya rasa apapun kegiatanya, jika kita lakukan bersama-sama akan bermanfaat bagi masyarakat, apapun itu,”ungkapnya.

Hal senda juga disampaikan oleh Camat Serasan Timur, Khaidir bahwa kegiatan seperti ini sangat baik dan harus sering dilakukan agar masyarakat melihat uspika dan warga silaturahmi terjalin dengan baik, dan memberikan contoh untuk masyarakat.

Ia juga mengucapkan, Dirgahayu TNI ke 74 TNI profesional Kebangaan Rakyat karna TNI dari Rakyat untuk Rakyat.

Dalam kesempatan itu, juga turut dihadiri oleh Camat Serasan diwakili. anggota Polsek Serasan Ipda Jasrul, KLK POM Marfin (Posal ). Baha Odeng (KUA), Kades dan Lurah se-kecamatan Serasan Serasan dan Serasan Timur. Kapus Serasan dan Serasan Timur. Rohimin (Sahbandar Serasan). Ka Bank Kepri diwakili dan masyarakat. (Red)

Editor : Papi

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed