oleh

Koramil 04/Letung Gelar Do’a Bersama Minta Turun Hujan

Medako.co id, Anambas – Anggota Koramil 04/Letung Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) bersama masyarakat setempat menggelar sholat Dzuhur berjama’ah dan do’a bersama dalam rangka memohon kepada Allah SWT agar diturunkan hujan untuk mengatasi kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi saat ini.

Sholat berjama’ah dan do’a bersama berlangsung di Masjid Al-Kautsar Kelurahan Letung Kecmatan Jemaja, Senin 16 Sepetember 2019.

Sholat berjama’ah dan do’a bersama dipimpin langsung oleh Kepala KUA Jemaja H.Ramli.

Anggota Koramil 04/Letung, Sertu Edi Sucipto menyampaikan do’a bersama merupakan salah satu ihktiar memohon kepada Allah SWT agar diturunkan hujan, untuk mengatasi kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang sudah sangat mengganggu kesehatan.

Selain itu, do’a bersama juga memohon kepada Allah SWT agar petugas Karhutla diberi kekuatan dalam melakukan pemadaman api, dan menyelesaikan segala persoalan Karhutla yang terjadi saat ini.

“Mudah-mudahan dengan do’a bersama ini harapan kita dijaba oleh Allah SWT, sehingga persoalan kebakaran hutan dan lahan segara teratasi,”harapnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed