oleh

Koramil 02/Tarempa Sosialisasi Lomba Karya Tulis HUT TNI ke-74 Kepada Pelajar

Medako.co.id, Anambas – Koramil 02/Tarempa menggelar kegiatan sosialisasi tentang perlombaan Karya Tulis dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 kepada pelajar di SMA Negeri I Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jum’at 30 Agustus 2019.

SMA Negeri 1 Siantan merupakan salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Kepulauan Anambas.
Kegiatan sosialisasi lomba Karya Tulis dalam rangka HUT RI ke-74 di lakukan oleh Babinsa Sertu Pasmirdi dan Praka Hasyim Syah.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 02/Tarempa diterima langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Siantan, Edi Lendra S.Pd.

Pihak sekolah SMA Negeri 1 Siantan sangat mendukung kegiatan tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Plh Danramil 02/Tarempa Peltu Amrul, karena telah memberi kesempatan kepada anak didiknya untuk berkompetisi dalam karya tulis antar sekolah yang ada di bawah wilayah Kodam I/BB.

“Kami dari pihak sekolah sangat mensuport kegiatan lomba karya tulis ini. Dan sangat berterima kasih kepada Koramil 02/Tarempa karena telah memberi kesempatan kepada anak didik kami untuk berkompetisi dalam lomba karya tulis,”ujar Edi Lendra.

Sementara itu, Plh Danramil 02/Tarempa melalui Babinsa Sertu Pasmirdi menyampaikan kegiatan perlombaan karya tulis ini kita kirim kan utusan dari Koramil 02/Tarempa yaitu siswa-siswi SMA Negeri I Siantan .

Untuk pesertanya nanti, perwakilan dari SMA Negeri 1 Siantan akan di tentukan oleh kepala sekolah.
Sertu Pasmirdi berharap para anak didik dari SMA Negeri 1 Siantan yang ikut lomba karya tulis nanti, mendapatkan hasil terbaik.

“Semoga nanti anak didik kita dari SMA Negeri 1 Siantan mendapatkan hasil yang terbaik dan sekaligus memperkenalkan SMA Negeri I Siantan di wilayah Kodam I/BB,”ujarnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed