oleh

Koramil 02/Tarempa Bersama Polsek Siantan Goro Bersih Rumah Ibadah

Medako.co.id,Tarempa – Jajaran Koramil 02/Tarempa bersama Polsek Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan kegiatan Gotong royong (Goro) membersih rumah ibadah di Kelurahan Tarempa, Kamis pagi 27 Juni 2019.

Turun hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tarempa, para Babinsa Koramil 02/Tarempa, Lurah Siantan Syamsir dan staf serta masyarakat Siantan.

Plh Danrami 02/Tarempa Peltu Amrul menyampaikan tujuan dari kegiatan Goro membersihkan tempat ibadah bersama Polsek Siantan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73.
Gotong royong tersebut juga merupakan cerminan kekompakan dalam menjalin sinergitas antara TNI dan Polri di Tarempa.

IMG 20190627 WA0033
Anggota Koramil 02/Tarempa bersama Polsek siantan membersihkan gereja santa maria bintang laut

“Kita selalu mendukung setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polri, ini merupakan bentuk kekompakan kita bersama Polri dalam menjalin sinergitas serta menjalin kerja sama dengan masyarakat,”ungkapnya.

Selain itu, menurut Peltu Amrul kegiatan goro juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan antar masyarakat dan menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Sesuai dengan semboyan bangsa kita Indonesia Bhineka Tunggal Ika, biarpun kita berbeda keyakinan, suku dan ras namun kita tetap satu yaitu bangsa Indonesia,”tutunya.

Dalam giat gotong royong tersebut jajaran Koramil 02/Tarempa bersama Polsek Siantan membersihkan tempat ibadah Gereja Katolik Santa Maria Bintang Laut di Tarempa. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed