oleh

Koramil 02/Tarempa Bersama Polsek Siantan Bersihkan TPU

Medako.co.id, Tarempa – Anggota Koramil 02/Tarempa bersama Polsek Siantan selalu kompak dan bersinergi dalam menjaga kebersihan lingkungan termasuk membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) dalam kegiatan jum’at bersih yang berlangsung pada hari Jum’at 21 Juni 2019 di pemakaman Umum Kelurahan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Selain anggota TNI dan Polri di Tarempa, turut serta pula dalam kegiatan Jum’at bersih pegawai dari Kantor Kaecamatan Siantan yang membaur bersama dalam membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

IMG 20190622 WA0077
Anggota Koramil 02/Tarempa bersama anggota Polsek Siantan ketika membersihkan TPU

Serka Edi Syahputra mewakili PLH Danramil 02/Tarempa Peltu Amrul menyampaikan, bahwa kegiatan Jum’at bersih merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan tempat pemakaman umum. Kegiatan itu dilakukan secara bersama dengan anggota Polsek Siantan dan kantor kecamatan Siantan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kerja nyata kita antara TNI-Polri dan ASN dari kantor kecamatan Siantan untuk selalu bersinergi menjaga kebersihan TPU,”ujarnya.

Serka Edi Syahputra menambahkan, sinergitas antara TNI-Polri dan ASN di Tarempa merupakan cerminan kekompakan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa instansi vertikal dan Pemda selalu solid dalam kegiatan sosial, khususnya membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI – Polri itu selalu kompak dalam kegiatan sosial dan selalu siap membantu masyarakat,”terangnya. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed