oleh

Kesal Listrik Hidup-Mati, Warga Minta Kepala PLN Diganti

MEDAKO.CO.ID, Anambas- Kesal listrik kerap mati, ratusan warga Tarempa mendatangi kantor PLN, Minggu malam, 20 Oktober 2019. Warga berdemo meminta listrik dihidupkan. Sayang Kepala Unit PLN saat didatangi warga tidak  di tempat. Konon yang bersangkutan berada di luar kota.

Warga hanya ditemui salah satu staf PLN, Kristapol. Lalu ia memberikan penjelasan yang sifatnya tekhnis kepada warga terkait kondisi listrik saat ini. Bagian energi PLN ini berjanji akan menyampaikan keluhan warga kepada bosnya.

“Hari Selasa pimpinan kami pulang. Nanti saya akan sampaikan dan mediasi untuk bertemu bareng dengan masyarakat,” katanya.

Petugas PLN tersebut juga menyampaikan kepada warga bahwa listrik akan dihidupkan paling lambat sekitar pukul 22.00 Wib.

Akibat listrik sering hidup-mati, banyak elektronik warga yang rusak. Masyarakat juga dengan tegas menginginkan Kepala PLN Tarempa diganti. Karena persoalan listrik di daerah ini dinilai tak pernah beres. Hingga menimbulkan pertanyaan di tengah-tengah masyarakat.

“Jangan gara-gara mati-hidup lampu terjadi lagi kebakaran. Seperti tahun-tahun kepemimpinan kepala unit yang lalu,” teriak salah satu warga yang ikut dalam aksi.

Warga tetap bertahan di depan kantor PLN Unit Tarempa menunggu listrik menyala. Seperti yang dijanjikan salah satu staf PLN tadi.

Pengamanan dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Junoto.

Reporter: Muslim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed