oleh

Kepala KPP Natuna Tinjau Pemasangan Alat Sea FLIR di Kapal Sisikirana

Medako.co.id, Natuna – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna Mexianus Bekabel,S.Sos meninjau pemasangan alat Sea Forward Looking Infrared (FLIR) di Kapal Negara (KN) SAR Sasikirana 245 bertempat di pelabuhan Tanjung Payung Penagi Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Selasa sore 30 Juli 2019.

Mexianus mengatakan, bahwa pemasangan alat Sea Forward Looking Infrared (FLIR) merek Trakka ini digunakan untuk membantu Operasi Pencarian Korban apabila ada kecelakaan laut.

IMG 20190730 WA0219

Ia juga menambahkan alat FLIR ini adalah buatan pabrikan USA dan Produksi Australia, Dengan kamera ini bisa untuk melihat jarak jauh baik siang maupun malam dengan mengunakan Infrared yang jangkauan pandangan jarak bisa mencapai 2.2 Kilo Meter.

“Alat ini dipasang di KN SAR Sasikirana 245 guna membantu Operasi Pencarian korban diperairan laut Natuna Utara yang berbatasan langsung dengan beberapa Negara nantinya, apabila terjadi musibah,”ungkapnya.

Turut hadir Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel ,S.Sos , Kapten KN SAR Sasikirana 245 Reizky,MEIATRIAS Darmawan , Harlen Sinurat , Wirawan Broto dari Teknisi PT.Luxury Jakarta dan Crew KN SAR Sasikirana 245.(Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed