oleh

Karya Bhakti Koramil 02 Tarempa: Bersih-bersih Kampung Melayu

MEDAKO.CO.ID, Anambas- Babinsa Koramil 02 Tarempa menggelar kerja bakti membersihkan jalan sepanjang 700 meter di Kampung Melayu, Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Selasa, 15 Oktober 2019.

Kegiatan ini dilakukan untuk menggugah kesadaran masyarakat menjaga lingkungan.

Serda Aris yang yang dipercaya memimpin kegiatan mengimbau agar masyarakat peduli terhadap kebersihan. “Agar segala penyakit dapat kita cegah,” katanya.  Dan, Koramil 02 Tarempa akan terus melakukan sosialisasi tentang kebersihan ini.

Aksi bersih bersih jalan sepanjang 700 meter di Kampung Melayu.
Aksi bersih bersih jalan sepanjang 700 meter di Kampung Melayu.

Plh. Danramil 02 Tarempa, Amrul Rafi’i Nasution menambahkan bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman. “Maka kita harus terus menjaganya. Supaya anak dan keluarga kita terhindar dari penyakit,” ujarnya.

Kebersihan lingkungan, menurutnya, tanggung jawab bersama. Dengan likungan yang bersih, maka bersih pulalah udara yang kita hirup.

“Melalui Karya bakti ini semoga mempererat hubungan masyarakat dengan Koramil 02 Tarempa. Mari melihat, betapa kita harus ikut serta demi terciptanya lingkungan yang sehat dan bersih,” katanya.

Puluhan Masyarakat Tarempa yang ikut hadir berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hadir juga Kepala Desa Tarempa Barat, yang sangat mendukung dan antusias akan kegiatan yang di lakukan Koramil 02 Tarempa.

Serda Aris juga menyambut baik masyarakat Anambas yang terlibat langsung dalam karya bhakti itu.

Reporter: Muslim

 

Muslim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed