oleh

Kapolres Natuna Pimpin Apel Sertijab 12 Orang Perwira Menengah

Medako.co.id, Natuna – Polres Natuna gelar apal dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) kepada Wakapolres, Kabagren, Kasatnarkoba, Kasatlantas, Kapolsek Bunguran Barat, dan Kapolsek Midai.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto di halaman Mapolres Natuna, Jalan Adam Malik Ranai, Kamis 24 Oktober 2019.

Dalam amanatnya, AKBP Nugroho mengatakan mutasi merupakan hal yang wajar dan bisa yang merupakan kepedulian terhadap organisasi Kepolisian, mutasi jabatan merupakan upaya pembinaan pematangan karir bagi personel Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang merupakan promosi jabatan dan penyegaran jabatan.

Pergantian dalam jabatan akan senantiasa menjadi Prima dengan dinamika perubahan yang memerlukan kewaspadaan, perhatian dan kecermatan dalam menganalisa, agar tidak lambat mengantisipasi, serta tidak terlambat juga dalam bertindak dengan tepat dan benar, sesuai dengan perkembangan lingkungan yang ada.

IMG 20191024 124536
Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto sampaikan amanat

“Dengan adanya serah terima jabatan ini, semoga kita bisa lebih meningkatkan kinerja kita sebagai pelayanan masyarakat, melalui kegiatan ini, diharapkan mekanisme alih kepemimpinan dapat berlangsung baik, guna exsrernal serta menjadi polri yang profesional moderen dan terpercaya”,harap Nugroho.

Lanjut Nugroho ada beberapa hal yang perlu di cermati dan harus di laksanakan dalam melaksanakan tugas ialah meningkatkan kerja dalam pelayanan masyarakat dan Tri Brata dan catur Prasetya, sebagai pedoman, profesional dan sesuai peraturan yang berlaku, serta tingkatkan perlindungan, pengayom dan pelayan kepada masyarakat melalui perogram – program yang telah di rencanakan.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada:

Kompol Renan yang di angkat dalam jabatan baru sebagai Kauprenuim Subbidpenmas Bidhumas Polda Kepri,

AKP Puji Puryana di angkat dalam jabatan baru sebagai Kanitintelkam Polsek balai Karimun polres Karimun Polda Kepri,

AKP Ramlan Chalid di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenim Ditresnarkoba Polda Kepri,

AKP Perengki Marinus M, SE diangkat Dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasubbagpangkat Bagbinkar To SDM Polda Kepri.

IPTU Zubaidah diangat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasatbinmas Polres Tanjungpinang Polda Kepri.

IMG 20191024 WA0049

Dengan berakhirnya masa penugasan di Natuna, tidak berarti berakhir pula hubungan yang sudah berjalan dengan baik selama ini, hubungan yang sudah terjalani di pelihara, dengan demikian, Kapolres berharap kepada para pejabat lama untuk terus menjalani hubungan dengan keluarga besar Polres Natuna.

“Sampaikan salam saya kepada Bhayangkari atas dukungan selama ini sehingga saudara sekalian dapat menjalankan dan mengemban tugas dengan baik”,pinta Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada:
– Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH di dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna Polda Kepri,

– AKP Hendrianto, SH, MH, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagren Polres Natuna Polda Kepri,

– IPTU Muhammad Akmal, SH diangkat dalam jabatan sebagai Ps, Kasatreskrim Polres Natuna Polda Kepri.

– IPTU Ahmad Dahlan Lubis diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasatrensnarkoba polres Natuna Polda Kepri,

– IPTU Adam Yusrizal Sasono diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasatlantas polres Natuna Polda Kepri,

– IPTU Kamaluddin diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bunguran barat polres Natuna Polda Kepri,

-IPTU Sukari diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Midai polres Natuna polres Natuna Polda Kepri.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru, saudara harus menyadari bahwa tantangan tugas kedepan tidak akan menjadi lebih ringan, namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi tinggi yang telah saudara miliki akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di polres Natuna ini”, paparnya.

Kapolres juga berpesan agar menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru segara kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat dan kenali adat istiadat serta karakteristk masyarakatnya karena masyarakat adalah mitra polri, dan laksanakan tugas tugas polri yang mulai ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mencapai dukungan maksimal dan kemitraan dari masyarakat. (Red)

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed