oleh

Kapolres Natuna Berbagi Takjil Kepada Pengendara di Kota Ranai

Medako.co.id, Natuna – Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK menyempatkan diri turun ke jalan membagikan sejumlah jajanan berbuka puasa (Takjil) kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang lewat diseputaran Pos Lantas 901 Pantai Kencana Kota Ranai,  Selasa sore 14 Mei 2019.

Kegiatan tersebut, merupakan agenda rutin dilaksanakan oleh Kapolres bersama jajaranya setiap bulan Ramadhan.

Dalam Giat yang dimulai pukul sejak 17:00 Wib itu, Polres Natuna membagikan sekitar 200 Takjil kepada pengendara roda dua dan empat.

Usai membagi Takjil, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan giat rutin setiap tahun dibulan Ramadhan dengan tujuan merajut silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

“Dibulan penuh berkah ini yang paling utama adalah berbagi rezeki kepada masyarakat. Dan ini merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat Natuna,”ungkap Nugroho.

Kapolres menambahkan, bahwa giat berbagi Takjil akan dilaksanakan setiap minggu. “Insa Allah setiap Minggu giat pembagian takjil ini akan terus kita lakukan selama Ramadhan,” tambahnya.

Adapun yang dilibatkan dalam giat tersebut diantaranya Tokoh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Komunitas Muda Natuna (Komuna). (Red).

Editor : Papi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed